Selasa, 30 Desember 2014

UKM, Es krim mochi


Usaha Es Krim Mochi yang makin digemari 

 





Es Krim Mochi??? Mungkin sebagian besar dari kita masih bertanya-tanya, sebenarnya ini produk es krim atau kue mochi?
Jika dulunya kue bulat bertekstur kenyal dari Negara Jepang ini berisi remukan kacang tanah, sekarang ini kue mochi mulai diinovasikan para pelaku usaha menjadi beragam jenis varian rasa. Salah satunya saja kue mochi berisikan es krim aneka rasa yang memberikan sensasi keunikan tersendiri bagi para penikmatnya.

Perpaduan citarasa unik kulit mochi yang kenyal dan sensasi dingin dari isian es krim di dalamnya, tentunya memberikan sensasi rasa baru bagi para konsumen di Indonesia. Wajar adanya bila keunggulan tersebut kemudian menjadikan produk es krim mochi ini digemari banyak kalangan masyarakat, sehingga tidak heran bila usaha es krim mochi ini kemudian menjanjikan keuntungan cukup besar bagi para pelakunya.

Dari sekian banyak bisnis es krim mochi yang bermunculan di Indonesia, Raff House merupakan salah satu pelaku usaha es krim mochi yang menawarkan nilai lebih bagi para konsumennya. Terbuat dari bahan-bahan pilihan, produk es krim mochi buatan Raff House memberikan cita rasa segar dan nikmat dalam setiap gigitannya.

Bahkan tak hanya itu saja nilai tambah yang mereka tawarkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang penasaran dengan citarasa es krim mochi, Raff House mencoba menciptakan sembilan varian rasa yang berbeda. Sebut saja seperti es krim mochi tiramisu, rasa rainbow talas (taro), durian, mango-berry, green tea, cokelat, strawberry, ogaru (red bean), dan rum raisin (beralkohol).






Dibandrol dengan harga jual Rp 120.000,00 per paketnya (isi 10 butir es krim mochi), setiap harinya kedai Raff House ramai dikunjungi para konsumen yang penasaran dengan citarasa es krim mochi yang ditawarkan. Tak hanya melayani konsumen yang datang ke kedai langsung, Raff House juga melayani pesanan partai besar seperti misalnya untuk snack seminar dan meeting, atau sebagai bingkisan parcel di hari Raya Idul Fitri, Natal, imlek dan tahun baru.

Dengan melihat keunikan bentuknya yang mungil, kenyal, dan dingin, siapa pun tentu takkan puas melahap sebutir es krim mochi ini. Semoga informasi berita bisnis yang mengangkat usaha es krim mochi makin digemari ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menjadi salah satu inspirasi bisnis bagi para pemula yang sedang bingung mencari peluang usaha. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar